Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bumi Perkemahan Jogja Terpopuler untuk Kemah Sekolah

Bumi Perkemahan Jogja Terpopuler untuk tingkat sekolah SD SMP SMA - Tempat Kemah Jogja

Di Jogja terdapat banyak layanan bumi perkemahan (buper) untuk sekolah yang tersebar di wilayah Kulon Progo, Sleman, Bantul, dan Gunungkidul. Setiap bumi perkemahan mempunyai ciri khas dan konsep tempat masing-masing, ada  bumi perkemahan Jogja dengan konsep hutan, kawasan desa wisata, dan juga integrasi dekat dengan tempat wisata.


Salah satu bumi perkemahan Jogja yang populer dan sering digunakan oleh sekolah-sekolah di Yogyakarta adalah Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah). Bumi perkemahan Dewi Tinalah mempunyai konsep integrasi dengan desa wisata.

Banyak sekolah di Jogja dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) telah melakukan kegiatan kemah rutin di Dewi Tinalah. Bahkan dari luar wilayah Yogyakarta, seperti sekolah di daerah Purworejo, dan Magelang Jawa Tengah.

Kawasan bumi perkemahan Dewi Tinalah berada di Pegunungan Menoreh bagian utara Kabupaten Kulon Progo. Berada di Kapanewon (Kecamatan) Samigaluh. Alamat lengkap bisa dilihat di Google Map Dewi Tinalah.

Sekolah di Jogja yang Pernah Kemah di Bumi Perkemahan Dewi Tinalah

Banyak sekolah di Jogja yang telah melakukan kegiatan kemah secara rutin di bumi perkemahan Jogja Dewi Tinalah. Sekolah yang secara rutin melakukan kegiatan diantaranya SMA 3 Yogyakarta (Padmanaba), SMA 8 Yogyakarta, SMK 2 Muh Yogyakarta.

Fasilitas Yang tersedia

Fasilitas bumi perkemahan Jogja di Dewi Tinalah yang tertera sesuai dengan paket diantaranya adalah tempat camping ground, Joglo Wiguna, Omahku untuk sekretariat, toilet dan kamar mandi, tikar, lampu penerangan, speaker aktif, pengeras suara, tempat ibadah berupa mushola (terdapat juga kapel di dekat bumi perkemahan Dewi Tinalah), layanan kemanan, tempat parkir, asuransi Bumi Putera Syariah.

Berapa Harga Peketnya?

Harga paket bumi perkemahan Jogja di Dewi Tinalah sangat terjangkau, mulai harga Rp35,000 setiap sekolah di Jogja bisa menyelenggarakan kegiatan kemah sekolah di bumi perkemahan Dewi Tinalah. Tersedia harga paket bumi perkemahan untuk 2 hari 1 malam (2H2M) dan 3 hari 2 malam (3H2M).

Bagaimana cara reservas di Bumi Perkemahan Dewi Tinalah?

Untuk reservasi kegiatan kemah sekolah Jogja di bumi perkemahan sangat mudah. Panitia kegiatan kemah sekolah tinggal menghubungi Marketing Dewi Tinalah untuk menanyakan harga paket dan rencana tanggal kegiatan yang akan dilaksanakan. Pastikan reservasi 2 atau 3 bulan sebelumnya untuk bisa booking kegiatan kemah di bumi perkemahan Dewi Tinalah. Biasanya banyak sekolah yang telah melakukan reservasi dan booking tanggal kegiatan di tahun sebelumnya untuk bisa mendapatkan tanggal kegiatan yang cocok di Dewi Tinalah.

Pastikan sekolahmu bisa melakukan kegiatan kemah di bumi perkemahan Jogja Dewi Tinalah. Segera hubungi Marketing Dewi Tinalah untuk mendapatkan informasi booking terbaru. Jangan lewatkan kesempatan kemah di kawasan Desa Wisata Tinalah - Pesona Alam dan Budaya.

Posting Komentar untuk "Bumi Perkemahan Jogja Terpopuler untuk Kemah Sekolah"